Rabu, 05 Januari 2011

International Consumer Electronics Show (CES) 2011


CES 2011 Las Vegas
Metrotainment.net – International Consumer Electronics Show yang akan diadakan di Las Vegas nanti akan memamerkan teknologi-teknologi terbaru di tahun 2011.

Acara ini akan diselenggarakan pada hari Kamis, 6 Januari 2011. Jika Anda datang ke acara ini, Anda bisa melihat teknologi baru yang akan hadir pada tahun 2011.
Las Vegas Convention Center akan menjadi tuan rumah ajang bagi acara luar biasa ini. Apa saja yang bisa kita lihat nanti? Ini bocorannya.
Teknologi Menjadi Lebih Murah
Di tahun 2011, notebook seharga $500 akan mempunyai performa yang lebih daripada notebook seharga $900 yang diproduksi tahun ini.
USB 3.0-powered SSDs akan menggantikan hard drive eksternal yang dijadikan standar di tahun ini. Dengan USB 3.0 yang lebih murah, tentunya Anda bisa menikmati transfer data yang lebih cepat daripada USB 2.0. Jadi, PC, Notebook, maupun perifalnya akan diproduksi dengan harga yang lebih terjangkau.
Consumer Electronics Show 2011 Las Vegas
Consumer Electronics Show 2011 Las Vegas
Di tahun 2011, AMD akan memproduksi platform terbaru “Brazos” yang mempelopori penggunaan teknologi APU. Accelerated Processing Unit (APU) mampu menggabungkan CPU dan GPU dalam satu single processor die.
Notebook yang menggunakan platform Brazos mempunyai performa GPU yang lebih baik dan baterai lebih tahan lama. Selain itu, panas notebook bisa diminalisir.
Intel Sandy Bridge CES 2011
Sebenarnya, Brazos yang diproduksi AMD bukanlah prosesor yang sangat handal.

Namun, kemampuannya sudah cukup fantasis ditambah lagi dengan konsumsi energi yang lebih sedikit dan juga harga yang terjangkau.
Dengan adanya Brazos, nantinya akan ada banyak laptop murah dengan performa yang lebih baik. Mungkin, Intel Atom yang diproduksi untuk netbook akan disaingi oleh Brazos.
Melihat perkembangan AMD, Intel juga tak mau kalah. Di tahun 2011, high-end notebook akan beralih ke platform Intel terbaru yaitu Sandy Bridge.
Sandy Bridge adalah kode nama untuk generasi prosesor terbaru Intel setelah Core i series.
Walaupun haraganya lebih mahal daripada Brazos produksi AMD, performa CPU yang menggunakan Sandy Bridge akan jauh lebih baik daripada CPU dengan Core i series.
International Consumer Electronics Show 2011
International Consumer Electronics Show 2011
Grafik Lebih Memukau
Banyak gamer yang rela mengorbankan uangnya untuk membeli PC dengan grafik yang memukau.Tetapi, pengguna rumahan biasa ataupun perusahaan bisa menikmati PC dengan tampilan grafik yang lebih bagus dengan harga yang terjangkau. Ini semua berkat chip AMD dan Intel yang telah dikembangan.
Masih banyak lagi yang bisa kita saksikan di CES 2011 nanti. Makin banyak teknologi murah yang bisa dinikmati semua orang. Jadi, Anda tidak perlu berpikir terlalu lama jika ingin membeli PC di tahun 2011.
Dodik Setiyadi

0 komentar:

Posting Komentar